Tuesday 29 August 2017

Ketika Sulit Untuk Memilih Cinta Sejati

Sumber : Google Gambar.

Saat hidup dilanda sebuah badai yang menerjang hati kita tentang sebuah cinta sejati yang harus kita pilih. Kita bingung harus memilih siapa yang pantas untuk menjadi cinta sejati kita. Mungkin dihati kita ada yang harus dilepas dan harus disimpan dihati. Tidak mungkin kita menyimpan kedua hati tersebut. Merelakan dan memilih salah satu itu adalah hal yang terbaik. 

Untuk hati yang ditinggalkan, mungkin ini sangat menyakitkan tetapi sadarlah kamu pernah menjalin sebuah hubungan dengan dia. Tetapi kamu tidak terpilih sebagai cinta sejati dia atau pendamping hidup dia, walaupun kamu begitu menyayangi dia, kamu harus bisa merelakan itu karena dia telah memilih siapa yang pantas untuk mengisi kehidupan dia. Janganlah kamu meratapinya, kamu harus tetap bisa memberikan senyuman terhadap dia dan memberikan selamat, jadilah seorang insan yang dewasa. Mungkin dia bukan insan yang terbaik untuk kamu, dan mulailah simpan hati kamu untuk orang yang benar-benar tepat untuk mengisi hati.

Walaupun terasa sangat sulit ketika kita ditinggalkan, kita harus tetap sabar menjalani hidup, jangan putus asa, karena hidup bukan hanya tentang dia. Simpan sisa hidup kita untuk hati yang lebih memilih kita, lihatlah pengorbanan yang telah dilakukan oleh orang yang memilih kita. Tidak mudah untuk mengungkapkan perasaan, jadi hargailah dia.

Untuk hati yang terpilih, mungkin kamu terasa sangat bingung mengapa dia memilih kamu sebagai cinta sejati atau pendamping hidup dia. Mungkin kamu lebih berharga dan membuat dia nyaman dengan sikap kamu. Pertahankanlah dia yang telah berkorban memilih sebuah bongkahan separuh hati yang ditemukan pada diri kamu. Jagalah insan yang telah memilih kamu walaupun sulit baginya untuk memilih. Ketika memilih itu sulit tetapi kamu yang terpilih, bukankah itu suatu hal yang complicated? memikirkan 2 hati untuk memilih 1 hati. Meninggalkan hati yang satu untuk kamu!.

Dan untuk si pemilih hati, kalian sudah membuat keputusan. Jangan sia siakan seseorang yang kamu pilih. Tapi ingat orang yang kamu tinggalkan itu menerima pedih yang mendalam. Kamu harus bisa merelakan orang yang telah kamu tinggal dan bertahan pada satu hati yang baru kamu pilih. Jagalah hati yang baru kamu pilih sebagai cinta sejati atau pendamping hidup kamu.

Tips Memilih : 
- Ikuti kata hati
- Pikirkan dengan matang
- Lihat positif dan negatif yang akan terjadi
- Menerima Konsekuensi yang terjadi
- Siap terhadap pilihan
- Mampukah anda? Jika anda bilang Ya, Berarti kalian harus mampu bagaimanapun itu!.

Tapi terkadang hati kita kalah dengan sebuah pikiran. Jadi kalian tetap harus berhati-hati ketika mengambil keputusan memilih cinta sejati.

Hmm... udah kali ya, terimakasih sudah membaca see you again in the next post.
Cizciznet.

Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Cizciznet Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑