Tuesday 8 August 2017

Perlukah Meredam Emosi? Bagaimana Meredam Emosi?

Malam-malam kebetulan abis emosi nih ceritanya, jadi ada topik untuk buat post hehehe. Tentang Emosi, perlukah kita meredam emosi/amarah kita?. Bisa dilihat dari berbagai macam sudut pandang.

Emosi? terutama buat para cowok - cowok, emang kalo emosi bagus diliat ya? :(. yukk kita coba sebagai cowok sejati jaga emosi dengan penuh kesabaran. Kadang memang manusia memiliki batas kesabaran berbeda beda. Pada saat kalian merasakan amarah/emosi yang meledak ledak, untuk tips pertama.

1. Cobalah kalian menanamkan sebuah prinsip didalam diri kalian. Prinsip tersebut adalah "Ingin berubah menjadi yang lebih baik, dengan hal yang kecil". Sebuah perubahan semuanya memiliki nilai tersendiri, walaupun itu kecil tetapi kita tetap berusaha pasti dapat menikmati hasilnya.

2. Tariklah nafas anda setinggi mungkin dan hembuskan perlahan. Menarik nafas tentu memberikan suatu ketenangan yang mendalam bagi saya.

3. Tips yang paling penting adalah JANGAN MENGGUNAKAN KEKERASAN. Pada saat emosi/amarah kita memuncak adakalanya kita ingin menggunakan tangan atau membanting sesuatu. cukup JANGAN DILAKUKAN. Ingat Prinsip pada tips PERTAMA!.

4. Ketika kalian merasa ada sesuatu yang membuat jengkel/kesal terhadap kalian. Cobalah tetap berpikir Positif!. JANGAN KALIAN BERPIKIR NEGATIF TERHADAP SESUATU.

Bukankah hidup dalam ketenangan sebuah jiwa itu menyenangkan? buat apa kalian emosi? cobalah untuk menjadi diri terbaik anda. Jika ada seseorang yang membuat anda emosi tolong ingat tips diatas.
Hidup dalam kedamaian hati adalah impian setiap seseorang.

Thanks.
Arya Zulfikar Tetuko ~

wkwkwkwkwk

Categories: , , ,

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Cizciznet Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑