Wednesday 30 August 2017

Hidup Dalam Sebuah Keterpurukan

Sumber : Google Gambar.

Memang hidup kadang kala tidak akan semulus buah yang masih segar saat dipetik dari pohonnya seperti yang kita bayangkan, ada dimana kita sedang mengalami kesusahan, kesedihan, dan kegembiraan. Ketiga poin ini adalah sebuah masalah yang sering kita dengar pada kaula muda. Lalu bagaimana kita menghadapi ketiga poin itu?. 

Ketika kita dalam keadaan kesusahan, janganlah kalian berputus asa, karena kalian tidak bisa melewati kesusahan itu? tidak, kalian bisa melewati itu semua. Hanya butuh ketekunan dari diri kita untuk menyelesaikan masalah itu.

Pada saat kita berada didalam sebuah kesedihan, ingat badai yang menerjang diri anda pasti akan berlalu. Dan kita jangan merasakan kita manusia yang paling sedih, karena dibawah kita mungkin masih ada orang yang lebih sedih dari diri kita. Hapus air mata, lupakan semua kejadian yang memilukan, mulailah hidup baru. Kesedihan kita yang lalu gunakan lah sebagai pelajaran hidup kita. Tapi ingat, usahakan kita jangan mengulangi kesalahan yang membuat diri kita sedih. Jika kalian masih mengulangi kesalahan kalian, berarti kalian belum siap untuk melewati kesedihan yang telah berlalu.

Kegembiaraan? siapa yang tidak suka bersenang-senang? ini dia yang dapat membuat kita bersedih. Ketika kalian merasa senang, janganlah berlebihan. Karena saat kita jatuh, dan kita teringat dengan hal-hal yang membuat kita senang tetapi tidak bisa mengulangi itu lagi pasti kita akan merasa sedih. Kuncinya pada saat kita dalam keadaan senang, ingat lah kesedihan dapat datang tiba tiba. Kita tidak tahu kapan kesedihan itu datang dan membuat hidup kita sunyi senyap hampa. Jangan lah merasa diri kalian yang paling senang. Kita harus tetap low profile. Karena hidup low profile adalah sebuah kesenangan didalam hati.

Dari tulisan diatas jadikanlah diri kita lebih baik lagi. Berpegang teguh dalam hati untuk menjadi yang lebih baik.

Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Cizciznet Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑