Wednesday 10 May 2017

Kunci Sukses Sebuah Marketing

Dalam halnya sebuah penjualan memiliki berbagai macam masalah. Salah satunya dimulai dari marketing dengan pelanggan. Sebuah Komunikasi yang baik adalah salah satu Kunci Utama supaya marketing berjalan dengan baik. Sedikit tips untuk marketing.

  • Sabar terhadap Client
Sabar merupakan Kunci Utama untuk masalah sebuah marketing, terkadang pihak marketing tidak merasa sabar untuk menghadapi seorang pelanggan yang sedikit linglung.
  • Memberikan saran terhadap Client
Selain sabar kita juga harus memberikan sedikit referensi terhadap Client. Agar sang client mendapat sebuah gambaran yang baik.
  • Memahami karakter Client
Menghadapi Client kita harus bisa membaca karakter si Client juga. baik kita lebih mengalah dan mendengarkan ucapan yang di inginkan Client
  • Tidak Melihat seorang Client dari gaya berpakaian
Janganlah terlalu pilih - pilih untuk mencari seorang client. Seperti halnya untuk membagikan sebuah brosur rumah. Walaupun seorang anak remaja berikan saja, siapa tau dia juga membantu orang tuanya mencari sebuah rumah?. Gaya berpakaian fashionable memang lebih menarik untuk diberi brosur. Tapi sebaiknya jangan banyak memilih. Jika berniat sedikit demi sedikit akan mencapai target penjualan walau tidak langsung, karna siklus kehidupan tidak ada yang langsung tercapai.
  • Lokasi 
Lokasi juga harus tempat yang strategis, ketika kita mendirikan sebuah bangunan kita lihat apakah posisi itu sering dilewati atau dipakai untuk singgah seseorang.

Itulah sedikit tips Kunci Sukses Sebuah Marketing nanti kita lanjut ke part II.

Categories: , , ,

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Cizciznet Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑