Saturday 1 October 2016

WOW! Sungai di Jakarta sudah berubah menjadi lebih bersih loh!

Cizciznet - Sungai di Jakarta yang dulu kala kalian lihat penuh sampah dimana-mana, tapi lihat sekarang sudah lebih baik dari yang dulu kala. Dimana sampah yang menyumbat sungai jakarta hingga terlihat tidak sedap dipandang oleh mata. 

Kini sungai tersebut sudah berubah loh!. Memang dibutuhkan waktu dan dana yang mungkin tidak bisa dibilang sedikit. Tapi lihat lah perubahannya, sudah bisa dirasakan oleh Warga sekitar hilir sungai di Jakarta.

Saya sentuh sedikit yang memang memiliki sebuah kinerja nyata menurut saya. Yaitu Bpk. Ahok seorang Gubernur DKI Jakarta yang memang terkenal sangat tegas dan sering mendengar kata LIBAS SIKAT. Tapi saya suka prinsip itu, tegas karna saya pikir warga jakarta memang harus memiliki pemimpin yang lebih Keras.

Pada eranya Bpk. Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Sungai-sungai yang dulunya memang keruh dan penuh dengan sampah sekarang sudah berubah. Bukan hasil sulap namun ini merupakan hasil kerja keras oleh pasukan Oranye dan Biru. Hasil nyata ini yang diraih Bpk. Ahok. Sungai menjadi bersih dan terlihat beberapa ikan pada sekarang ini. 

Mungkin Penasaran dengan Fotonya? 
Yuk Simak Foto dibawah ini yang bersumber dari Okterus dot com.






Categories: , ,

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Cizciznet Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑