Saturday 25 February 2012

3 Girlband Tercantik

Saya akan membahas tentang 5 Girlband Tercantik
Silahkan Di Simak !!

1. 7 Icons 
  - 7 Icons Girl Band Yang Berdiri Pada Tahun 2011 Yang Memulai Debutnya Dengan Lagu “Playboy” Dan Lagu Ini Banyak Diterima DiKalangan Masyarakt. 7 Icons Meramaikan Pasar Musik Indonesia Dengan Konsep 7 Gadis Cantik. 7 Icons Beranggotakan 7 Orang Yaitu : Angela Tee, Grace Mohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, Dan Vanilla.

7 Icons mengaku sangat terinspirasi oleh Pussy Cat Dolls dan mereka mengatakan jika 7 Icons bukan hanya mengandalkan seksi seperti yang menjadi pandangan masyarakat. Mereka mengandalkan vokal, dance, dan gaya berbusana.

Sebelum debut, 7 Icons pun sempat menjalani latihan selama 3-4 bulan, sampai akhirnya ada sebuah label rekaman yang minta dengan penampilan mereka. Satu single pun diberikan kepada grup ini di mana lagu tersebut diciptakan oleh pencipta lagu ternama Dewiq.


2. Cherry Belle 
  - Girlband Indonesia yang baru melejit lewat lagu perdana mereka Dilema ini sedang naik daun, mungkin girlband ini akan mengalahkan girlband sebelumnya, 7 icons. Dalam debutnya ini Cherry Belle hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop. Girlband Cherry Belle ini beranggotakan dari sembilan gadis remaja yaitu : Cherly Yuliana Anggraini, Anisa Rahma, Margareth Angelina, Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefanny F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefany Auryn, Briggita Cynthia.

Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi Cherry Belle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih. Selain usia para personil tergolong muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, Dengan gaya dancenya yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi salah satu icon Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia.

3. 5 Bidadari
  - Girlband beranggotkan 5 wanita cantik yang masih berusia muda. Bidadari disebut sebagai peniru Wonder Girls dari Korea. Lagu andalan dari 5 Bidadari yang sudah sangat dikenal oleh para penggemarnya adalah Aku Atau Dia. Lagu tersebut beraliran musik dangdut. (minarun : pede banget nama GB-nya…. )

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Cizciznet Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑